Kamis, 18 Januari 2018

Patuhilah Peraturan Saat Bermain Di Area Playground

Anak anda sangat suka bermain di area playground? Meski kelihatannya tempat playground adalah suatu tempat yang aman karena dikhususkan bagi anak-anak, Namun anda harus tetap hati-hati dan tidak meninggalkan anak sendirian tanpa pengawasan atau pendamping dari orang dewasa. Di Amerika, setidaknya lebih dari 4.000 anak mengalami kecelakaan pada saat bermain di area atau mainan playground.

Menurut suatu studi yang diterbitkan melalui jurnal Clinical Pediatrics, cidera yang sering kali terjadi biasanya berkisar dari kepala dan leher, luka pada wajah, dan juga tangan dan kaki. Kemudian yang juga biasanya terjadi yaitu cidera jaringan lunak, otot, kerusakan ligament, dan tendon.
Untuk mengurangi resiko cidera tersebut, maka patuhilah aturan permainan tersebut untuk mengurangi resiko cidera  saat bermain di playground :

-          Patuhilah aturan soal tinggi badan, berat maksmimal, dan usia anak di setiap tempat permainan playground
-          Pastikan anak selalu menggunakan peralatan keselamatan yang sudah di sediakan, seperti menggunakan sabuk pengaman
-          Ajarkan anak untuk selalu hati-hati terhadap benda-benda bergerak yang ada di sekitarnya.


Dan juga jangan lupa kenali jenis dan bahan playground apabila keras, maka hal ini perlu di waspadai karna menyebabkan resiko yang lebih tinggi terhadap kecelakaan. Agar anda tidak merasa khawatir anda dapat membeli permainan playground sendiri untuk ditempatkan didalam ruangan atau di halaman luardengan, anda dapat membeli bahan playground fiber glass yang meminimalisir kecelakaan saat bermaian. dengan harga playground yang ditawarkan sangat bersahabat, maka akan lebih membantu anda dalam segala hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar