Kamis, 18 Januari 2018

Kaos 3D Menggunakan Cotton Combed 30s

Apa sih keunggulan bahan cotton combed 30s daripada saudara-saudaranya, seperti 24s atau 40s?apakah lebih nyaman jika dipakai atau ada alasan lainnya sehingga cotton combed 30s ini lebih menjadi primadona dan banyak dipilih untu standrar baju-baju berkelas, seperti kaos 3D keren.

Keunggulan dari bahan 30s ini yaitu ketebalan bahannya yang tidak terlalu tebal, tetapi tidak terlalu tipis. Dengan begitu sangat pass jika dipakai di cuaca tropis seperti Indonesia ini. Meskipun semuanya kemabali lagi pada jenis cotton combed yang digunakan. Mengingat jenis combed pun ada beberapa jenis, sehingga dapat dipastikan kenyamannya pun sudah pasti akan berbeda.
Banyak yang beragapan terutama pada produsen kaos 3D, menyebut bahan tersebut lebih nyaman dan adem karena bahannya memiliki ketebalan yang standar. Jadi tidak terlalu tebal seperti 24s atautidak terlalu tipis seperti 40s.


Cotton combed 30s merupakan bahan yang paling banyak dipakai dan menjadi primadona kaos distro karena selain kenyamanan ketika di pakai, harga dari bahan tersebut lebih bersahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar